Perombakan Kepengurusan, Demi Kualitas PB. PSI Hadapi Asian Games 2018
Artikel- 9 Sep 2017

Perombakan Kepengurusan, Demi Kualitas PB. PSI Hadapi Asian Games 2018

KBRN, Bandung: Perombakan kepenggurusan PB.PSI (Penggurus Besar Persatuan Squash Indonesia) di tengah periode 2015-2017 yang diumumkan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas)  sebagai awal menatap kesiapan Asian Games 2018.

"Dalam Rakernas PB.PSI 2017 ini, kami juga mengadakan reshuffle kabinet squash dan memperkenalkan sekjen kami yang baru sylviana murni, kabid binpres Nuryadi dan Wakil Ketua Umum Tri Gustoro,inilah kekuatan kami menghadapi Squash Asian Games 2018. Dan inget sabtu, besok kita akan memulai test ivent Squash Road To Asian Games 2018." ujar Ketua Umum PB PSI, Alfitra Salamm kepada RRI di sela-sela Rakernas bertemakan 'Dengan Rakernas PSI Tahun 2017, Kita Sukseskan Asian Games tahun 2018', di Hotel Aryaduta Bandung, Jumat malam (8/9/2017).

Pekerjaan Rumah saat ini, PB PSI masih tengah menyiapkan dan memastikan kepada Inasgoc mengenai tempat pertandingan Squash Asian Games.

"Kami akan berjuang dan memberikan deadline kepada Inasgoc bulan september ini, agar tempat pertandingan Squash di Asian Games 2018, bisa dipertandingkan Jakarta disamping hotel mulia. Kalaupun tidak, Jawa Barat sudah siap menjadi tempat alternatif, kabarnnya Sumatera Selatan juga siap," tutur Sekjen baru PB.PSI Sylviana Murni kepada RRI dan awak media lainnya di Bandung.

"PB. PSI akan tetap menatap optimis sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi Squash Asian Games 2018," tambah mantan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan kebudayaan DKI Jakarta.

Rakernas PB PSI diikuti 7 dari 12 Pengprov PSI seluruh Indonesia sejak, kamis hingga Sabtu (7-9/9/2017).  Saat ini ditengah rakernas PB. PSI, bidang prestasi juga tengah memetakan kekuatan squash dilevel Asia yang akan menjadi rival di Asian Games mendatang.

"Jadi, lawan kita nanti bukan hanya berasal dari Pakistan dan negara tetangga lainnya, melainkan Hongkong. Inget pada saat Asian Youth Games 2013 di Nanjing, Tiongkok lawan terberat kita adalah Hongkong, Malaysia. Pesan dari bu sekjen (Sylviana Murni), kita sebagai tuan rumah harus dapat masuk lima besar Asia," ungkap Kabid Binpres PB. PSI, Nuryadi.

 

Sumber : rri.co.id

Statistik Pengunjung

1012
8668
1
4