Renovasi 10 GOR Dimulai Akhir September
Artikel- 10 Sep 2017

Renovasi 10 GOR Dimulai Akhir September

Renovasi 10 Gelanggang Olahraga (GOR) untuk menunjang Asian Games 2018, direncanakan dimulai akhir September ini.

Pembiayaan renovasi 10 GOR sendiri menggunakan dana dari kompensasi kenaikan Koefisien Lantai Bangunan (KLB) salah satu perusahaan swasta. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Ratiyono mengatakan, saat ini pihak swasta yang nantinya akan mengerjakan renovasi GOR telah melakukan survey. Sementara pihaknya sudah memberikan rancangan renovasi GOR tersebut.

"Kita mau di akhir September ini sudah dimulai sehingga paling tidak sampai Maret sudah selesai. Sehingga rencana kami April semua venue Asian Games rampung dan bisa test event," ujarnya, Sabtu (9/9).

Menurut Ratiyono renovasi 10 GOR ini meliputi perbaikan lantai, toilet, lampu hingga tribun dan sekaligus penambahan Air Conditioner (AC). Khusus lantai GOR disesuaikan dengan standar internasional karena nantinya akan digunakan sebagai tempat latihan para atlet Asian Games 2018.

Ia menyebutkan anggaran untuk renovasi 10 GOR ini mencapai Rp 65 miliar. Dana itu juga termasuk untuk pembangunan lapangan Baseball di Rawamangun dan BMX di Pulomas.

 

Sumber : berita jakarta

Statistik Pengunjung

1012
8662
2
4