noimage
Event- 26 Mar 2017

Kunjungan Wakil Presiden RI

Berlangung pada 25-26 Maret di Komplek GBK Senayan, Velodrome Rawamangun, Equestrian Pulo Mas dan Wisma Atlet Kemayoran diikuti Menko PMK, Meteri Sekretaris Negara, Menteri PUPR, Sekretaris Menteri Sekretariat Negara, Direktur Jenderal Cipta Karya, Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan, Direktur Utama PPK GBK, Ketua TP Satgas Infrastruktur AG XVIII-2018.

Membahas:

  1. Secara garis besar, Wakil Presiden RI merasa puas dengan hasil kunjungan ke 5 (lima) venues dan wisma atlet kemayoran, baik dalam kualitas bangunan maupun ketepatan waktu pekerjaan 
  2. Wakil Presiden RI menyampaikan agar proses relokasi warga yang terkena proyek pembangunan venues equestrian dapat dilakukan secara musyawarah dan agar warga dapat turut merasakan manfaat dari pembangunan venues tersebut. 
  3. Terdapat 3 hal yang ingin dicapai oleh pemerintah Indonesia pada penyelenggaraan Asian Games 2018
    • Pembangunan/rehabilitasi venues olahraga yang dapat menjadi warisan bagi masyarakat dan dapat digunakan kembali untuk event olahraga berikutnya
    • Sukses penyelenggaraan, yang dapat dicapai dengan persiapan yang matang, baik persiapan venues, transportasi, media center, maupun perangkat SDM.
    • Sukses prestasi.

Statistik Pengunjung

1012
8662
2
4